pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

HUT Ke-1 LKBH PSHT Mura Sukses Gelar Kejuaran Silat

217
×

HUT Ke-1 LKBH PSHT Mura Sukses Gelar Kejuaran Silat

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sukses gelar kejuaraan pencak silat.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sukses gelar kejuaraan pencak silat.

Sedikitnya 80 Atlet dari 15 Ranting PSHT Cabang Musi Rawas (Mura) berlaga dalam kejuaran pencak silat yang berlangsung di Padepokan PSHT Ranting Kecamatan Muara Kelingi, Minggu (23/10/2022)

Menurut Ketua LKBH PSHT Mura, Sugiarto saat di wawancarai Beritamusi.o.id Senin (24/10/2022) menjelaskan kegiatan Ini menjadi titik semangat merangsang para generasi atlet pencak silat dalam mengukir prestasi sampai ke ajang national

“Para pelatih tingkat ranting dibidang kepelatihan agar lebih menyiapkan atletnya sehinggga mampu berprestasi dalam setiap even kejuaraan baik dilevel daerah maupun nasional, terutama yang paling terdekat adalah persiapan event kejuaran PSHT Cup Mura pada tahun 2023 ini,” Pintanya.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil kang mas Sugiarto tersebut menegaskan LKBH PSHT Cabang Mura sebagai lembaga payung hukum organisasi senantiasa akan selalu siap menciptakan rasa aman dan nayaman warga PSHT Mura dalam mengembangkan organisasi.

Dengan slogan “Menegakkan Kebenaran dan Mewujudkan Keadilan” LKBH PSHT cabang musi rawas sebagai lembaga payung hukum bagi organisasi dan warga PSHT serta masyarakat pada umum nya siap menghadirkan rasa nyaman dan tentram dalam mengembangkan dan membudayakan organisasi pencak silat PSHT di bumi Musi Rawas,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua PSHT Mura Sunarno menyampaikan ranting PSHT yang menjadi juara dalam kejuaran pencak silat tersebut diantaranya, juara umum diraih kontingen ranting Megang sakti, dan kedua ranting mura beliti, ketiga ranting tugumulyo.

Sunarno juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan

“Saya atas nama jajaran pengurus cabang mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua ranting, para atlit, manager, official, pemerintah, team media dan jajaran panitia team juri IPSI dan para donatur serta seluruh jajaran kepengurusan PSHT cabang musi rawas yang membantu kegiatan ini dari awal hingga akhir, semoga kedepan LKBH PSHT cabang musi rawas bisa lebih besar lagi dalam mengemas event event dalam kejuaran pencak silat yang Ada di musi rawas,” Pungkasnya (Musyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *