pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Hotel Callista Lahat Luncurkan Paket Rafting

68
×

Hotel Callista Lahat Luncurkan Paket Rafting

Sebarkan artikel ini
IMG-20190210-WA0012
pemkab muba

Lahat I Demi memenuhi keinginan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung,  Hotel Callista Lahat, kembali meluncurkan paket terbaru. Kali ini, hotel yang berada di Jalan Kolonel Barlian,  meluncurkan paket rafting dan outbound. Namun demikian paket tersebut tidak hanya untuk tamu hotel saja boleh juga instansi pemerintahan,  perusahaan atau lembaga yang ingin menjajal arus sungai Lematang dengan rafting dan keseruan saat outbound.

Hal tersebut seperti dikatakan Hotel Manager Callista Lahat,  Siska Adesia. Menurutnya, selain pelayanan fasilitas hotel, inovasi sejalan dengan permintaan tamu hotel pihaknya meluncurkan paket Outbound dan rafting. “Ya banyak tamu hotel saat bermalam di Callista Lahat meminta adanya paket tersebut.  Alasanya, selain mereka bermalam dan ada keperluan di Lahat ingin juga ada hiburan sehingga tidak jenuh. Permintaan juga datang dari instansi dan perusahaan. Paket tersebut dijadikan ajang keakraban dan menempah karakter,”ujar Siska, Minggu (10/2) bersamaan peluncuran paket Outbound dan rafting.

Paket Outbound dan rafting di Hotel Callista dikatakan Siska cukup terjangkau mulai dari Rp.295.000 nett/pax. Untuk Outbound mulai dari Rp. 295.000 nett/pax sudah termasuk master outbound, fasilitator, lunch, snack, dokumentasi, transportasi dan P3K. Sementara untuk lokasi bermain Games taman ribang Kemambang lahat.

“Nah untuk peserta minimal 25 orang.  Dalam paket outbound sendiri games yang dimainkan 5 hingga 6 Games tergantung permintaan peserta,”tuturnya.  

Untuk rafting sendiri minimal 10. Untuk harga sesuai dengan jalur jika jalur pendek di arus Sungai Lematang Pulau Pinang-Karang Dalam hanya Rp350.000 sudah termasuk transportasi, lunch, snack, Guide profesional dan asuransi. Paket ini juga bisa termasuk menginap d hotel callista akan tetapi dengan harga berbeda. Ditambahkan Siska dua paket ini menjadi pilihan bagi perusahaan maupun instansi yang ingin melaksanakan gathering.

“Untuk pelaksanaan mulai dari persiapan acara sampai selesai Hotel callista sudah menyiapkan semuanya. Untuk itu ayo nikmati paket ini sambil bermalam di Hotel Callista Lahat,”ajak Siska.(SFR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *