oleh

HNU Ajak Jajaran Pemkab Muara Enim Tingkatkan Disiplin

MUARA ENIM – Setelah libur panjang Hari raya idul fitri 1442 H, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) lakukan sidak ke Dinas Instansi Pemkab Muara Enim, Senin (17/05/2021), dalam kesempatan tersebut ia Mengucapkan Minal Aidin Wal fa Izin mohon maaf lahir dan batin, kepada para pegawai yang dijumpainya.

Dikatakan HNU sidak pada hari ini terbagi empat yaitu tim Bupati, Asisten I, Asisten II dan Asisten III.

HNU mengajak untuk tidak melupakan tanggung jawab kita selaku asn, mari kita tingkatkan disiplin kita untuk meningkatkan membangun diri dan Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita doakan para pemimpin kita terdahulu, serta kita wujudkan apa yg dicita2 kan mereka untuk negeri ini,” ajaknya.

Lanjutnya, disiplin menjadi panglima untuk membangun ASN/PNS berprestasi, mari baca biografi orang sukses, agar ASN/PNS Kabupaten Muara Enim bisa sukses punya prestasi dimanapun berada.

Untuk yang tidak hadir pada hari ini seperti yang anda ketahui sebagaimana PP No 53 Tahun 2010 yang mengatur tetang kepegawaian, akan menerima sanksi.

“Mari kita membangun negeri ini dengan bersama tidak butuh waktu 5 tahun untuk menjadikan kabupaten ini mampu bersaing dengan kab lain, kalau kita bekerja bersama,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya