pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Hj.Suwarti Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PAN dan Nasdem

91
×

Hj.Suwarti Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PAN dan Nasdem

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Musi Rawas – Hj Suwarti yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Musi Rawas (Mura) secara resmi mengembalikan formulir berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Mura periode periode 2024-2029 ke DPD PAN dan DPD Nasdem Selasa (7/5/3024)

Pengembalian berkas calon Bupati diwakilkan oleh putrinya Rica Novlianty juga didampingi Fitriana yang juga Caleg terpilih dari Partai Gerindra dan Zulkarnain, Adik Almarhum H Burlian serta jajaran kepengurusan dan kader partai Gerindra.

Sekira pukul 12.WIB Berkas pendaftaran Hj.Suwarti di serahkan ke Kantor DPD PAN Musi Rawas di Komplek Perkantoran Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Setelah dari kantor DPD PAN Mura , sekira pukul 15.00 WIB Rica Novlianty beserta rombongan juga menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPD Partai Nasdem Mura.

Dalam kesempatan tersebut Rica Novlianty menjelaskan perihal pengembalian berkas pendaftaran calon Bupati yang diwakilkan kepada dirinya beserta jajaran kader partai Gerindra dikarenakan saat ini Hj Suwarti yang diketahui masih menjabat sebagai wakil Bupati sedang ada kegiatan menghadiri acara Musyawarah Pembangunan Nasional di Jakarta.

“Sebagaimana diketahui, Ibu saya Hj Suwarti masih menjabat sebagai wakil bupati Musi Rawas aktif, karena beliau ada tugas yang tidak bisa tinggalkan, maka diwakilkan kepada kami Tim Keluarga dan tim pemenang,”Terang Wanita yang akrab dipanggil Rica tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Rica Novlianty juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan apresiasi DPD PAN dan DPD Nasdem Musi Rawas. Dirinya menyampaikan permohonan maaf karena ibunya tidak bisa hadir langsung.

“Atas nama Hj.Suwarti saya mengucapkan terimakasih atas sambutan baiknya kepada DPD PAN Mura dan DPD Nasdem, kami juga mohon maaf atas pengembalian formulir Bakal Calon Bupati yang tidak dapat diserahkan Secara langsung oleh Hj.Suwarti”. Pungkasnya (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *