pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

HDCI Palembang Bagikan Sembako Gratis ke Warga

279
×

HDCI Palembang Bagikan Sembako Gratis ke Warga

Sebarkan artikel ini
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Palembang, yang merupakan komunitas motor besar menggelar bakti sosial dan santunan bersama Paguyuban Motor Sriwijaya
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Palembang, yang merupakan komunitas motor besar menggelar bakti sosial dan santunan bersama Paguyuban Motor Sriwijaya, dalam rangka Bakti Sosial  dengan Tema “Sahur on The Road” di bulan suci Ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Quran. 

Ketua HDCI Pengcab Palembang Muhammad A.R mengatakan, agenda tahunan ini dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. 

“Santunan yang diberikan berupa 500 Karung beras 250 paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada 750 yatim piatu dan Fakir Miskin, yang tersebar di Kota Palembang,”kata Muhammad A.R Kemarin 7 april 2023.

Menurut Muhammad A.Ri ini adalah bakti sosial yang selama ini dilakukan oleh untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni mengatakan,pihaknya selalu melibatkan sejumlah UMKM bidang kuliner dilibatkan sebagai bentuk komitmen HDCI sebagai perannya dalam pemulihan ekonomi nasional.

Acara dihadiri oleh Ketua HDCI Pengcab Palembang Muhammad A.R, Pembina Hilindia. ; Waketu Chandra Tata. dan Denny Bray; Sekum M. Muntazir, S.E., M.Pd. Bendahara Ir. H. Mohd. Riyan Aditya, ST., M.M., IPM. Bersama Ketua PMS Hairul Anwar, ST., MM. serta  Direktur Utama PT. Elisabeth Berkat Energi dan PT. Twin Berkah Energi Ko Acung DKK, Suryanation Motorland  dan Pengurus HDCI Palembang dan anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *