oleh

Haryanto Ingatkan Orang Tua Agar Arahkan Anak dalam Bergaul

LAHAT – Tidak dapat dihindari jika anak anak merupakan generasi penerus atau pengganti para orang tua. Bekal yang baik menjadi hal sangat penting sehingga saat anak anak menjadi dewasa bisa melanjutkan perjuangan dan pembangunan bangsa.

“Kalau anak anak kita ingin menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan berkualitas maka sejak dini harus dibekali dengan hal positif, “sampai Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, saat membuka lomba balita sejahtera di Hotel Grand Zuri Lahat.

Bekal yang baik maksudnya kata Haryanto mulai dari lingkungan, sosial kemasyarakatan, pendidikanya dan terpenting dilingkungan keluarga. “Pemkab Lahat sendiri, ujarnya akan terus memberikan perhatian bagi peningkatan kualitas anak, pendidikan anak, kesehatan dan program program inovatif yang dapat meningkatkan kualitas anak anak di Lahat,”sampainya, Sabtu (10/4/2021).

Sementara, dalam lomba tersebut diikuti perwakilan 33 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Lahat dengan usia anak 6-23 bulan dan 33 anak berusia 24 bulan hingga 5 tahun. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya