pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo Tutup Pekan MTQ Kota Palembang

34
×

Harnojoyo Tutup Pekan MTQ Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20200301-WA0015
pemkab muba

Palembang | Pekan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Kecamatan Kota Palembang, yang dimulai sejak tanggal 22 Februari kemarin secara resmi ditutup Walikota Palembang H. Harnojoyo melalui Kepala BKPSDM Kota Palembang, H. Reza Fahlevi.

Dalam perhelatan tersebut, Kecamatan Sako berhasil keluar juara umum, dengan perolehan total nilai 45. Dan akan mewakili Kota Palembang, dalam ajang MTQ tingkat provinsi. 

Kepada awak media, Sabtu malam (29/2) Camat Sako Kota Palembang, Amiruddin Sandy, S.STP, M.Si, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga atas prestasi ini, dan merupakan kerja keras dari semua pihak, baik panitia, maupun kafilah yang bertanding.

“Saya atas nama pribadi dan kecamatan, sangat bangga sekali atas prestasi yang dicapai, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia di tingkat Kecamatan Sako, yang telah bekerja keras untuk mendampingi kafilah hingga memperoleh penghargaan,”ungkapnya. 

“Semoga di tahun depan, dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi,”harapnya. 

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Palembang, H. Reza Fahlevi, yang hadir mewakili Walikota Palembang, H. Harnojoyo, menerangkan jika kegiatan MTQ ini, merupakan salah satu program Pemerintah Kota Palembang, dalam upaya mensyiarkan Al Qur’an.

“Semoga MTQ di tahun ini, bisa menjadi momentum untuk kita semua, sudah sejauh mana kita mencintai Al Qur’an, dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari,”terang Reza. 

Dalan MTQ tingkat Kota Palembang tahun 2020 ini dijelaskannya, juga diisi dengan Siabuh Expo, yang merupakan salah satu program Pemerintah Kota Palembang, sejak tahun 2017, dan hingga kini masih tetap dilaksanakan.

“Tujuan Siabuh, untuk memantau kegiatan subuh berjamaah di Kota Palembang,”jelasnya. 

“Alhamdulilah MTQ tahun ini, sukses dilaksanakan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan selamat untuk yang juara dan, yang belum agar bisa ditingkatkan,”tandasnya.(Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *