oleh

Harnojoyo Sebut Sudah Usulkan Beberapa Proyek Strategis ke Kementrian PUPR

PALEMBANG | Melalui kegiatan paparan bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) V Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan, saat ini berbagai usulan telah disampaikan oleh Pemerintah kota Palembang kepada Kementerian dalam pembangunan kota Palembang 2020-2021.

“Jadi ada beberapa proyek strategis yang sudah kita usulkan kepada Kementerian, yang pertama yaitu terkait dengan genangan air. Yang kolonel H. Burlian depan damri tahun ini akan diselesaikan dengan Box Covernya, begitu juga dengan genangan air di simpang Polda,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (11/06). 

Walikota Palembang dua periode itu juga menjelaskan, bahwa untuk hal-hal yang lain dalam perencanaan ke depan, seperti halnya trase Musi IV, trase Musi VI, Fly Over Simpang Sekip serta Underpass di Simpang Charitas merupakan suatu program Balai Jalan dan segera akan dijalankan.

“Tentu kita akan menyiapkan terkait dengan fasilitas, sarana yang betul-betul siap, sehingga memang ini bisa dibangun,” jelasnya.

Harnojoyo juga menyampaikan harapannya kepada pihak-pihak terkait untuk dapat berkerjasama dalam proses pembangunan nantinya, sehingga proses pembangunan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

“Kami berharap juga dengan pihak yang terkait dengan Utilitas yang menggangu di Drainase kita untuk bersama-sama diperbaiki, sehingga proses pembangunan ini nanti tidak  mengalami kendala,” tungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya