oleh

Harnojoyo Isyaratkan Segera Perbaiki Rumah Asmarida

PALEMBANG – Jiwa kepemimpinan dengan penuh kepedulian nampak sangat terlihat dari Walikota Palembang, H. Harnojoyo. Pasalnya, setelah mendapatkan laporan dari Ketua RT 10, Kecamatan Seberang Ulu I, Kelurahan 1 Ulu tentang adanya salah satu warga yang menempati tempat tinggal tidak layak huni, Walikota Palembang dua periode tersebut nampak bergegas mengunjungi lokasi, Senin (7/6/2021).

“Kemarin memang ada laporan dari ibu RT terkait ada salah satu rumah warga kita yang tidak layak huni, dan Alhamdulillah hari ini saya berada di Seberang Ulu I, Kelurhah 1 Ulu RT 10,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo menjelaskan, setelah mendapatkan informasi kemarin, dirinya  juga langsung melakukan komunikasi kepada pihak Kecamatan untuk melakukan peninjauan langsung. “Saya langsung telepon pak Camat untuk dilihat. Alhamdulillah hari ini kita sudah melihat langsung,” ujarnya.

Dengan didampingi Kepala Dinas Pera KP Kota Palembang, Affan Prapanca Mahali, Harnojoyo berharap perbaikan rumah atas kepemilikan ibu Asmarida, warga RT 10 tersebut untuk dapat segera ditindaklanjuti.

“Kita  bersama Kepala Dinas Pera KP serta bapak Reza Fahlevi yang dulu sempat menjabat di Kesra. Nantinya akan berkoordinasi dengan pihak Baznas, sehingga nantinya rumah ini biar bisa cepat diperbaiki dan warga yang bernama Ibu Asmarida yang tinggal dirumah ini juga bisa tinggal kembali dengan nyaman,” tungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya