pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo dan Kapolresta Bersinergi  Safari Subuh dan Bagi Sembako

113
×

Harnojoyo dan Kapolresta Bersinergi  Safari Subuh dan Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
IMG-20220110-WA0013
pemkab muba

PALEMBANG | Usai malam kenal pamit  Kapolrestabes Palembang dari Irvan Prawira Satya S.I.K.M.Si.C.P.H.R kepada Kombes Pol  Mokhamad Ngajib S.I.K, Sabtu (8/1/2022) malam di rumah dinas Walikota Palembang, Minggu (10/1/2022) subuh Kapolresta baru, kompak melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Sekip Bendung Palembang.

Mengenakan baju dinas kepolisian Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.I.K tampak terlihat selalu berjalan beriringan dengan Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Menurut orang nomor satu di institusi Polresta Palembang ini, Walikota Palembang berhasil mewujudkan Palembang Emas Darussalam yang mengema dikalangan masyarakat yang menciptakan Palembang lebih relijius.

“Ini program hebat dan inspiratif,” kata Mokhamad.

Bahkan,gerakan subuh yang telah digalakan Walikota Palembang sejak beberapa tahun yang lalu ini memberikan aura yang fositif.

“Berhasil menciptakan Atmosfir religius Kota Palembang,” ungkapnya.

Tidak hanya turun langsung menyapa warga melalui program Subuh berjamaah, Mokhamad juga ikut terlibat langsung dalam berbagi sembako.

“Ini program untuk kemaslahatan umat banyak, patut untuk dicontoh;” katanya.

Sementara itu Walikota Palembang H.Harnojoyo menjelaskan, program subuh berjamaah dan sedekah subuh akan bersinergi dengan institusi kepolisian.

“Selamat bersinergi untuk Kapolresta kita yang baru,” ajak Harnojoyo. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *