oleh

Harnojoyo Berharap Indonesia Segera Merdeka dari Pandemi

PALEMBANG – Walikota Palembang, H Harnojoyo mengimbau masyarakat untuk terus semangat khususnya dalam berkerjasama melawan COVID-19 yang saat ini masih mewabah. Hal itu diungkapkannya usai upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8/2020).

“Pada tahun ini di tahun 2020, mari kita bersatu dan semangat melawan Covid-19 dan itu yang paling utama. Selamat ulang tahun untuk Indonesia yang ke 75, mudah-mudahan di usia yang ke-75 ini Indonesia terus maju sesuai dengan moto yang telah dicanangkan,” kata Harnojoyo.

Selain itu, Walikota Palembang dua periode tersebut juga menilai, bahwa terdapat suatu perbedaan dalam peringatan HUT RI pada tahun ini. “Acara ini kita lakukan tidak seperti biasa, oleh karena wabah Covid-19 yang saat ini beredar, mudah-mudahan dengan upacara yang kita lakukan ini dapat mengingatkan kita bahwa betapa penting kita bersama sama melawan COVID-19 ini,” ujarnya.

Harnojoyo juga berharap pada saatnya nanti, ketika Indonesia telah terbebaskan dari Pandemi COVID-19, kemeriahan HUT RI dapat kembali dirayakan lagi oleh masyarakat, khususnya kota Palembang. “Pada saatnya nanti ketika sudah terbebas, kegiatan-kegiatan yang harus kita rayakan bersama-sama dapat kita lakukan lagi kedepan,” harapnya.

“Sekali lagi kami berharap, mari kita tetap semangat dalam situasi apapun, semangat untuk bersatu, berkarya dan semangat untuk bergotong royong untuk membangun bangsa itu khususnya membangun kota Palembang yang kita cintai,” katanya menambahkan.

Terkait perlombaan yang masih saja dilakukan oleh sebagian masyarakat, Harnojoyo menyampaikan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Kalau sudah terlanjur, silahkan. Tetapi tetap kedepankan protokol kesehatan. Saya kira itu, serta jagalah kebersihan itu yang utama,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya