pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo Apresiasi Kinerja BPK Dorong Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Negara

87
×

Harnojoyo Apresiasi Kinerja BPK Dorong Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Negara

Sebarkan artikel ini
IMG-20220118-WA0017
pemkab muba

PALEMBANG – Sebagai lembaga yang memiliki kedudukan tinggi di Negara Republik Indonesia, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terus melakukan sosialisasi terkait perannya dalam mendorong transparansi dan akuntanbilitas keuangan negara.

Hal tersebut terlihat langsung melalui kegiatan “Sosialisasi Optimalisasi Peran BPK dan DPR dalam mendorong Transparansi dan Akuntanbilitas Keuangan Negara” yang sengaja digelar di Hotel Amaris Palembang, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan pembukaan sosialisai yang digelar tersebut juga tampak dihadiri langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo selaku Pimpinan Daerah kota Palembang.

Menurut Walikota Palembang dua periode tersebut, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas peran serta BKP RI dan DPR, khsusnya terkait transparansi dan akuntanbilitas keuangan negara.

Dikatakan Harnojoyo, bahwa Pemerintah kota Palembang juga akan menindaklanjuti setiap apa yang menjadi rekomendasi dari BPK itu sendiri.

“Apapun yang menjadi rekomendasi BPK ini merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk menindaklanjutinya,” singkatnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *