pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo Apresiasi Kinerja Bapenda

45
×

Harnojoyo Apresiasi Kinerja Bapenda

Sebarkan artikel ini
Walikota Palembang Harnojoyo
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Walikota Palembang Harnojoyo, mengaku, senang sekaligus bangga dengan kinerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Palembang, yang berhasil mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2022 lalu.

“Selamat kepada Bapenda Palembang, yang sudah memenuhi target PAD dari sektor pajak. Ini merupakan kerja tim yang luar biasa dan capaian yang perlu diapresiasi karena sampai over target,” kata Harnojoyo, usai melaksanakan rapat evaluasi pencapaian target penerimaan pajak daerah tahun 2022 dan optimalisasi penerimaan PAD Tahun 2023, sekaligus pemberian penghargaan untuk pencapaian target PAD Tahun 2022, bertempat di ruang rapat Parameswara, Setda Palembang, Selasa (24/1/2023).

Walikota Palembang dua periode itu mengimbau, agar Bapenda Palembang terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal di tahun 2023 ini.

“Saya lihat masih ada beberapa jenis pajak yang belum maksimal, tentu ini harus menjadi perhatian semua jajaran Bapenda Palembang, tingkatkan lagi kinerjanya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bapenda Palembang, Herly Kurniawan, mengatakan, penerimaan PAD sektor pajak Tahun 2022 sebesar Rp 1.172.780.556.0751 dari target Rp 1.080.387.000.000.

“InysaAllah target pajak tahun 2023 sebesar Rp 1.239.737.000.000 bisa tercapai. Ini merupakan PR kami di Bapenda Palembang untuk mewujudkannya. Terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan Sekda serta semua OPD yang membantu kami,” pungkasnya.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Tim Optimalisasi Pajak Daerah (Tim OPAD), Aparat Penegak Hukum, Kejari, Polrestabes dan Kodim 0418 Palembang yang sudah memberikan sumbangsih serta berkontribusi dengan selalu memberikan pendampingan pada program dan kegiatan Bapenda Kota Palembang dalam upaya pencapaian target PAD,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *