pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo apresiasi BEM se Sumsel

82
×

Harnojoyo apresiasi BEM se Sumsel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Harnojoyo menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa BEM se-Sumatera Selatan (BEM se Sumsel) di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik, Kamis, 16 Juni 2022

Dalam audeinsi tersebut, ketua BEM se Sumsel setiap kampus menyampaikan permasalahan yang ada di Kota Palembang kepada Harnojoyo seperti banjir, sampah, pendidikan serta kesahatan.

“Kami sangat senang sekali teman-teman dari mahasiswa yang kritis yang peduli menyampaikan persoalan di Kota Palembang,” kata Harnojoyo kepada awak media soal aspirasi BEM se SUmsel.

Dengan mengundang dari beberapa dinas terkait dengan tuntutan BEM, Harnojoyo mengatakan program Pemerintah Kota Palembang selaras dengan keinginan mahasiswa.

“Seperti masalah banjir, kita (Pemerintah) sejak awal sudah melakukan normalisasi anak sungai musi serta menggaunkan gotong royong,”ungkapnya

Tak hanya itu terkait pendidikan, Wali Kota Palembang dua periode ini juga telah menampung anak jalanan dan anak anak yang putus sekolah untuk masuk ke Sekolah Filial.

“Dengan adanya program ini, diharapkan angka anak jalan dan anak putus sekolah di Kota Palembang bisa berkurang,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *