pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Hari Kedua, Pj Gubernur Suganda Silaturahim ke Rumah Ketua DPRD Babel

53
×

Hari Kedua, Pj Gubernur Suganda Silaturahim ke Rumah Ketua DPRD Babel

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu disambut tamu-tamu lain yang juga sedang bersilahturahmi ke rumah Ketua DPRD Herman Suhadi, Minggu (23/04/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bersilahturahmi ke rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dalam suasana Syawalan, Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu disambut tamu-tamu lain yang juga sedang bersilahturahmi ke rumah Ketua DPRD Herman Suhadi, Minggu (23/04/2023).

“Kami mohon maaf baru di hari kedua bisa berkunjung dan ikut merayakan Idulfitri karena hari ini pelaksanaan halalbilahal di rumah dinas,” sapa Pj. Gubernur Suganda kepada Ketua DPRD Herman Suhadi dan tamu-tamu yang bersamaan hadir.

“Ini pun sudah terlalu sore kami tiba. Saya memang bilang sama istri, hari ini kita harus pergi ke rumah ketua,” tambahnya.

Dikenalkan dengan ketua NU Kabupaten Bangka, Ketua DPRD Herman mengatakan Pj. Gubernur Suganda ini dekat dengan NU pusat, disambut baik dengan menyatakan kesiapan NU Kabupaten untuk mendukung kinerja Pj. Gubernur Kep. Babel dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu Ketua Herman mengatakan, kami dari DPRD akan membantu sesuai arahan yang harus dilakukan percepatan.

“Kami tinggal ketok pak, sesuai arahan,” ungkapan ini tegas sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kehadiran Pj. Gubernur Suganda, bagi Ketua Herman adalah suatu kehormatan, terlebih di antara kesibukan Pj. Gubernur dengan acara halalbihalal di kediamannya di Pangkalpinang, tetapi Pj. Gubernur Suganda tetap menyempatkan untuk berlebaran ke rumahnya di Sungailiat

“Saya mengucapkan minal aidin wal fa izin, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya Idulfitri. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pj. Gubernur Kep. Bangka Belitung,” ucapnya juga menyapa Danlanal Babel, Komandan Kodim Sungailat, Ketua Nu Kab. Bangka, HKBP Sungailiat, Pemuda Bangka Bersatu dan masyarakat.

“Suatu kehormatan bagi saya, ajang ini menjadi silahturahmi yang tidak terputus antara kita. NKRI harga mati,” ungkapnya memotivasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *