pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Hari Ini Yayasan Budhaa Tzu Chi Bersama Pemkot Berikan Bantuan 2000 Paket

50
×

Hari Ini Yayasan Budhaa Tzu Chi Bersama Pemkot Berikan Bantuan 2000 Paket

Sebarkan artikel ini
IMG-20210428-WA0073
pemkab muba

PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan apresiasinya kepada Yayasan Budhaa Tzu Chi atas dedikasinya dalam melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat kecil.

Kali ini kegiatan yang dibalut dalam rangkaian pembagian paket bantuan cinta kasih dihari raya Idul Fitri 1442 H, sangat disambut baik masyarakat kelurahan 24 ilir kecamatan Bukit Kecil.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, bahwa peranserta yayasan ini sangat banyak sekali dalam membantu Pemerintah kota Palembang, seperti kegiatan bedah rumah, donor darah serta pembagian paket sembako kepada masyarakat disekitar Kelurahan 24 ilir.

“Ya hari ini secara simbolis Yayasan Budhaa tzu chi bersama Pemkot Palembang memberikan paket bantuan cinta kasih sebanyak 2000 paket untuk 53 RT yang ada dikawasan tersebut. Dalam hal ini kawasan tersebut lebih memfokuskan ke masyarakat yang ada di rumah susun, selebihnya diseber dibeberapa kawasan lain, namun masih dalam rungan lingkup kelurahan 24 ilir.

Saya menghimbau kepada para darmawan dan donatur yang ada di kota Palembang agar bisa terpanggil untuk melakukan kegiatan yang sama dalam membantu umat manusia,” jelasnya Rabu (28/4) saat menghadiri pembagian paket sembako di kolam renang garuda.

Di tempat yang sama, Wakil ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Sukarjo marzuki, menambakan jika kegiatan ini sudah dipersiapkan sebulan dan pemberian kupon juga sudah dimulai beberapa hari yang lalu secara langsung dari rumah .

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan acara ini, karena misi kami yaitu ingin membantu semua umat manusia tanpa harus memandang sisi agama dan suku. Ini adalah kegiatan yang mulia,” ungkapnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *