oleh

Hampir Sebulan Suparman Hilang, Tak Kunjung Ditemukan

Suparman Hilang sejak 19 Januari lalu.
Suparman Hilang sejak 19 Januari lalu.

PALEMBANG I Suparman bin Slamet (27) warga Desa Ketapang II Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan hilang dan hingga kini keberadaannya belum juga diketahui keluarga.

Suparman meninggalkan rumah, sejak Selasa (19/01/2016), sekitar pukul 14.00 WIB, untuk bermain di sekitar rumah. Namun Suparman yang memiliki keterbelakangan mental ini setelah ditunggu-tunggu hingga sore hari tak kunjung pulang.

“Ya seperti biasanya pak, jika bermain dia paling bermain disekitar rumah atau tak jauh dari rumah,” ungkap Sutikno, keluarga Suparman dikutip dari palembang.tribunnews.com.

Lanjut Sutikno, dirinya dan keluarga sudah mencari Suparman kemana-mana, baik itu di tempat kelurga lain, maupun ke kantor polisi, ke kerabatnya dan ke rumah sakit,” tetap jawaban mereka tidak mengetahui keberadaan Suparman,” katanya.

Menurut Sutikno, Ketika meninggalkan rumah, Suparman memakai baju kemeja putih kecoklatan, celana pendek. “Cirinya, dia berkulit putih, tinggi 165 Cm, berat 45 kg, rambut hitam cepak,” ungkapnya.

Sutikno berharap kepada masyarakat Palembang yang mengetahui keberadaan Suparman, untuk memberikan informasi kepadanya ke No 082179944777, dengan harapan Suparman bisa berkumpul kembali dengan keluarga, pulanglah nak, keluarga merindukan mu,” Kata Sutikno.

Sementara itu, Hariono adik Suparman mengatakan, keluarganya hingga saat ini terus melakukan pencarian. Namun, tetap hasilnya nihil “ Ya kita sudah cari kemana-mana tapi kakak saya tak kunjung ditemukan, saya berharap kepada seluruh warga sumatera selatan kalau ada yang melihat untuk segera menghubungi pihak keluarga,”jelasnya.

Komentar

Berita Lainnya