pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Hadiri Launching Pasar Emak, YPN Ajak Warga Konsisten Dukung Keberadaan Pasar

61
×

Hadiri Launching Pasar Emak, YPN Ajak Warga Konsisten Dukung Keberadaan Pasar

Sebarkan artikel ini
Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Dakerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) menghadiri undangan Warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat dalam rangka launching Pasar Emak yang khusus menjual jajanan p
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Dakerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) menghadiri undangan Warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat dalam rangka launching Pasar Emak yang khusus menjual jajanan pasar menu sarapan pagi, Minggu (11/9/2022).

Pasar yang berawal dari inisiatif para Emak-emak Kelurahan Talang Jawa ini terletak di RT 15 RW 4 Kelurahan Talang Jawa. Pasar kuliner ini dibuka setiap hari minggu dari pukul 06.00 – 10.00 wib dengan menyediakan berbagai macam jenis sarapan dan jajanan pasar.

Dalam sambutannya Yudi mengapresiasi apa yang telah diinisiasi oleh emak-emak ini. “Kami sebagai pengunjung berharap untuk pasar emak emak ini untuk selalu berkembang dan lebih baik lagi, dan khususnya masyarakat talang jawa harus mendukung sepenuhnya untuk keberadaan pasar ini,” ungkap Yudi.

Lebih lanjut dikatakan Yudi, untuk masyarakat khususnya Talang Jawa agar mendukung pasar tersebut tetap terus bertahan.

“Kami berharap di waktu yang mendatang jika kami datang lagi ke sini bisa lebih maju dan lebih ramai lagi, dan untuk pemerintah kabupaten OKU harus memberikan support dan bantuan, pada dasarnya pasar emak-emak ini berasal dari kalangan UMKM, jika mendapatkan sentuhan dari pemerintah kabupaten OKU makan akan menghasilkan lebih baik lagi,” ujarnya.

Di akhir acara, YPN langsung meninjau dan membeli semua dagangan yang ada di pasar tersebut. (HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *