pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Gus Yusuf Datang, Sinyal Kuat Dukungan Nahdliyin ke Dja’far Shodiq

79
×

Gus Yusuf Datang, Sinyal Kuat Dukungan Nahdliyin ke Dja’far Shodiq

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Tengah (Jateng) KH. Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) menyambangi Bumi Bende Seguguk.

Kedatangan Gus Yusuf didampingi langsung Ketua DPC PKB OKI HM. Dja’far Shodiq. Mereka mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum di Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (14/5/2024) kemarin.

Tampak masyarakat sekitar turut memberikan sambutan hangat atas kedatangan orang nomor 1 di PKB Jateng tersebut.

Spekulasi mulai bermunculan, hadirnya Gus Yusuf merupakan angin segar akan ada dukungan penuh dari warga Nahdliyin kepada Dja’far Shodiq pada Pilkada OKI 27 November mendatang.

Gus Yusuf menyampaikan dukungan kuat kepada Dja’far Shodiq sebagai calon Bupati OKI mendatang. Dirinya berharap warga Nahdliyin di Bumi Bende Seguguk berkomitmen untuk bersama memajukan Kabupaten OKI.

“Melihat potensi besar dalam kepemimpinan Dja’far Shodiq dalam memimpin PKB dari hasil pemilihan legislatif sebelumnya, berhasil meraih 7 kursi. Menunjukkan visi yang jelas dan komitmen yang kuat dari Dja’far Shodiq dalam membangun OKI menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Gus Yusuf.

Diketahui, Dja’far Shodiq akan mendapatkan dukungan penuh sebagai calon Bupati OKI dari keluarga besar KH. Ahmad Munawir, Pemilik Ponpes Darul Ulum.

Dja’far Shodiq juga mendapatkan dukungan dari warga Lempuing Jaya dan Lempuing yang memiliki komitmen untuk mendukung pemimpin yang berintegritas dan peduli terhadap pembangunan daerah lintas timur dan pantai timur.

Dja’far Shodiq mengatakan, dirinya mengucapkan banyak rasa terima kasih atas kehadiran Gus Yusuf secara langsung di Kabupaten OKI menyapa keluarga besar Nahdliyin dan masyarakat sekitar.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gus Yusuf atas support dukungan secara langsung kepada dirinya, dalam pencalonan sebagai calon Bupati OKI mendatang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gus Yusuf dan keluarga besar Ponpes Darul Ulum. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, integritas dan kepedulian terhadap kebutuhan warga OKI,” kata Shodiq.

Kehadiran Gus Yusuf di Ponpes Darul Ulum, Djafar Shodiq menjelaskan, akan menjadi momen penting dalam perjalanan dirinya.

“Dengan semangat dan keyakinan yang diberikan oleh para pendukung, saya berharap dapat meraih dukungan lebih luas dari masyarakat OKI dan memenangkan pemilihan,” jelas Shodiq.

“Semoga keputusan yang diambil oleh masyarakat dalam menentukan pilihan nanti dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten OKI,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *