pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Gurila AP II PGK Bersih-Bersih Sampah di Pantai Pasir Padi

42
×

Gurila AP II PGK Bersih-Bersih Sampah di Pantai Pasir Padi

Sebarkan artikel ini
Relawan Gurila (Gunung, Rimba, Laut) yg beranggotakan Karyawan PT Angkasa Pura II bersih - bersih Pantai Pasir Padi
pemkab muba

Beritamusi.co.id – PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir telah memiliki Relawan yang dinamakan Gurila (Gunung, Rimba, Laut) yg beranggotakan Karyawan PT Angkasa Pura II yang di ketuai oleh Topik Hidayat.

Tim Relawan Gurila ini di bentuk untuk membantu Masyarakat bila ada bencana namun tidak terbatas di situ, tetapi relawan ini juga dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat secara umum imbuh EGM Bandara Depati, Amir Mohamad Adiwiyatno.

Kegiatan bersih – bersih Pantai Pasir Padi dalam memperingati hari Lingkungan hidup yang jatuh pada 5 Juni.

Kegiatan bertujuan agar kita dapat menjaga Bumi kita tetap bersih dengan Lingkungan yang bersih kita juga menjaga Bumi kita Lestari.

Topik Hidayat selaku Ketua Relawan Gurila Bandara Depati Amir mengucapkan terima kasih yg sebesar- besarnya kepada Lurah Temberan, Pam Obvit Polresta Pangkalpinang, Karang Taruna Temberan, LPM Temberan serta Relawan Gurila. “Terima kasih yang tulus dan ikhlas sehingga kegiatan ini bisa terwujud dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Lurah Temberan Iswansyah mengapresiasi sekali kegiatan ini karena masih ada BUMN seperti PT Angkasa Pura II yg mempunyai relawan padahal anggotanya dari Karyawan yang masih aktif dan mempunyai kesibukan dalam pekerjaan melayani masyarakat Bangka.

“Bahwa Pantai Pasir Padi merupakan satu-satunya pantai yang berada di Kota Pangkalpinang dan merupakan Icon wisata yang ada di Kota Pangkalpinang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *