pemkab muba pemkab muba
Nasional

Gugus Tugas Covid 19 Kepahiang Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Kerja

37
×

Gugus Tugas Covid 19 Kepahiang Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Kerja

Sebarkan artikel ini
IMG-20200506-WA0134
pemkab muba pemkab muba

Kepahiang | Tim gugus tugas Kabupaten Kepahiang menggelar evaluasi pelaksanaan kerja gugus tugas dalam percepatan penanganan corona virus disease 2019 (Covid19) di depan kantor Bupati, Rabu (6/5/2020).

Dalam evaluasi yang bertemakan Kepahiang Bersatu melawan corona, Kepala Dinas Kesehatan Tajri Fauzan menyampaikan tidak hanya sekedar mengevaluasi upaya pencegahan tetapi  tim gugus tugas juga mengusulkan masalah anggaran. 

“Kebutuhan yang mendesak dalam pelaksanaan percepatan penanganan covid 19 adalah pengadaan Rapid test, dimana dari jumlah 280 pcs rapid test yang dimiliki saat ini, sebanyak 185 pcs telah digunakan,” Ungkap Tajri. 

Dengan adanya rapid test dan kebutuhan operasional, diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi tenaga kesehatan yang bertugas baik di lapangan maupun di Rumah Sakit.

Sehubungan dengan itu, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan berharap dalam evaluasi ini dapat memberikan penambahan bantuan kepada masyarakat Kepahiang agar nantinya masyarakat Kepahiang tetap waspada. 

“menyikapi pemenuhan jaring pengaman sosial (bantuan sembako) kita berharap ada penambahan yang diberikan kepada masyarakat sebesar 50℅, kalaupun memungkinkan dapat diberikan secara menyeluruh,” Ungkap Windra.(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *