oleh

Gubernur Erzaldi: Jadilah Organisasi yang Berdampak untuk Masyarakat

PANGKALPINANG  | Sebuah organisasi harus memiliki program dan kegiatan bersama agar dapat menggerakkan roda organisasi, tidak hanya kegiatan yang relevan dengan organisasi tersebut tapi juga kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Hal ini yang diingatkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman ketika membuka acara Adventure Offroad Main dan Jalan Bareng (ManJa Bareng) bersama komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (22/1/2022).

“Pada Februari mendatang, bisa kita adakan acara mulai dari Bangka Barat. Nginep. Kemudian lanjut ke Bangka dan finish di Bangka Tengah. Kita siapkan bantuan bisa sembako atau bantuan lain, kemudian berhenti di beberapa titik. Nanti saya coba siapkan 500 paket bantuan untuk dibagikan, agar kehadiran organisasi ini bisa dirasakan masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat,” ungkap Gubernur Erzaldi

Pelepasan 63 mobil offroad yang akan berpetualangan pada Adventure Offroad ManJa Bareng ini dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Babel yang kemudian menjajali sirkuit Makorem Belilik, mulai dari belakang GOR Sahabuddin dan berakhir di daerah Belilik.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan selamat kepada Pengurus Indonesia _Offroad Federation (IOF)  Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang telah dilantik.

“Ke depan juga kita adakan turnamen di Belitung. Teman-teman dari Bangka juga harus ikut meramaikan, jadi Bangka dan Belitung semakin solid. Selain itu, dengan diadakannya tournament, kita bisa menjaring prestasi yang berpotensi membanggakan daerah kita,” pungkasnya. (Natasya)

Komentar

Berita Lainnya