pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Imbau Masyarakat Gunakan Satu Suara Untuk Daerah Lebih Baik

39
×

Gubernur Erzaldi Imbau Masyarakat Gunakan Satu Suara Untuk Daerah Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
IMG-20201209-WA0036
pemkab muba

PANGKALAN BARU – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengajak masyarakat di empat kabupaten (Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat, dan Kabupaten Belitung Timur) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar dapat meluangkan waktunya untuk menggunakan hak suara demi mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk membangun daerah.

Hal ini disampaikan setelah Gubernur Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi menggunakan hak suara di TPS No. 3 Desa Beluluk, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru (Bateng), Rabu (9/12/20).

“Tentukan nasib daerah kita dengan cara memilih pemimpin kita yang terbaik, sayang satu suara itu sangat berarti untuk kemajuan daerah kita,” ungkapnya.

Meskipun cuaca kurang baik yang disebabkan oleh hujan pada pagi hari namun, Gubernur Erzaldi imbau masyarakat menyempatkan waktunya untuk memilih pemimpin terbaik demi masa depan daerah yang lebih baik.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada petugas KPU dan Bawaslu agar berperan lebih aktif lagi, agar masyarakat dapat ikut serta dalam pilkada ini.

Harapannya, empat kabupaten yang menyelenggarakan pesta demokrasi dapat berjalan sukses, aman, dan lancar.

“Kita percayakan kepada KPU dan Bawaslu adalah penyelenggara yang independen, yang tak mudah dipengaruhi. Semoga kepercayaan masyarakat tidak mudah dinodai,” ujarnya.

Kepada pasangan calon dalam pilkada tahun ini, Gubernur Erzaldi berharap agar dapat menerima hasil pilkada dengan lapang dada dan rasa syukur.

“Yang kalah syukuri, yang menang syukuri. Yang kalah sama yang menang agar bisa berkonsolidasi membuat yang terbaik untuk daerah,” ungkapnya.

TPS No. 3 Desa Beluluk memulai pemilihan sesuai ketentuan yaitu pukul 07.30 WIB dengan jumlah 347 mata pilih, disaksikan oleh 2 orang paslon dan petugas TPS.

Pelaksanaan pemungutan suara yang menerapkan protokol kesehatan dan gerakan 3M berjalan dengan baik. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *