pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Gubernur Beri Support Kepada Guru dan Siswa Smansa Simpang Rimba

37
×

Gubernur Beri Support Kepada Guru dan Siswa Smansa Simpang Rimba

Sebarkan artikel ini
IMG-20211117-WA0017
pemkab muba

SIMPANG RIMBA – Menutup rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Selasa (16/11/21), Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengunjungi SMA Negeri 1 Simpang Rimba, sekaligus bersilaturahmi dengan para guru dan siswa.

Sesampainya di sekolah tersebut, Gubernur Erzaldi disambut kepala sekolah, guru, staff TU, dan pengurus OSIS. Selain itu, ada persembahan tarian, dan pertunjukan olahraga taekwondo, yang semuanya merupakan para siswa/siswi yang menimba ilmu di SMA Negeri 1 Simpang Rimba.

Gubernur Erzaldi langsung diajak mengelilingi lingkungan sekolah untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan guna mendukung proses belajar-mengajar. Sembari berjalan dan memantau, gubernur mengungkapkan kekagumannya terhadap lingkungan sekolah yang asri.

“Waaah… Bagus ini Pak, lingkungannya hijau, segar,” ujar gubernur kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto, saat melihat halaman yang dipenuhi dengan rerumputan.

Gubernur juga melihat secara langsung dua siswa menunjukkan kebolehannya mendesain sepatu kets, melalui media lukis tangan. Ternyata, sepatu tersebut merupakan pesanan Gubernur Erzaldi saat SMA Negeri Simpang Rimba ambil bagian dalam kegiatan Edufair 2021, beberapa waktu lalu.

Melihat karya para siswa ini, gubernur yang akrab disapa Bang ER memberikan apresiasi, dan berharap para guru dapat mempertahankan kualitas para siswanya, dengan terus menunjukkan kinerja yang baik. Disebutkannya, berprestasi tidaknya siswa, terdapat peran guru yang akan menjadi tolok ukur.

“Bapak/ibu, kita tetap harus bersemangat, tulus, ikhlas dalam menjalankan proses pembelajaran kepada anak-anak. Mereka ini adalah harapan bangsa, semuanya ada di mereka. Jadi, berhasilnya mereka karena bapak/ibu. Apa yang kita berikan, lakukan, kerjakan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *