oleh

Guardiola Diserang Legenda Bayern Munich

MUNCHEN I Legenda Bayern Munich Lothar Matthaus meragukan konsentrasi Pep Guardiola bersama Philipp Lahm dan kawan-kawan dalam sisa masa kepelatihannya di Allianz Arena.

“Guardiola bisa mengatakan apapun,” kata Matthaus dalam kolomnya di Sport Bild. “Merencanakan skuat Manchester City yang baru terlalu penting untuknya sehingga ia tidak bisa 100 persen berkonsentrasi dengan Bayern Munich.” “Ini situasi yang berbahaya.”

Guardiola, mantan pelatih Barcelona, telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di musim ini. Meski belum secara resmi mengumumkan klub tempat ia pindah, Guardiola telah mengindikasikan akan pindah ke Liga Inggris di musim depan.

Mantan gelandang Guardiola di Barca, Xavi Hernandez, kepada Four Four Two juga mengungkapkan bagaimana sang pelatih selalu berbicara tentang Liga Inggris ketika masih di Spanyol. Melatih di EPL dikatakan Xavi sebagai mimpi Guardiola.

Manchester City menjadi tujuan yang paling gencar dikaitkan dengan Guardiola mengingat kedekatannya dengan dua petinggi City, Txiki Beguristain dan Ferran Soriano. Tapi hal itu tak menutup munculnya rumor bahwa ia juga diincar Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Di masa-masa menanti kepastian itulah Guardiola diprediksi Matthaus akan mengalami kesulitan.

“Guardiola akan memiliki bulan-bulan yang sulit di Munich. Tak pernah ada hubungan khusus antara Guardiola dan para pemain Bayern.” (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya