oleh

GOW Gelar Penyuluhan Bahaya LGBT

Pagaralam | Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam menggelar penyuluhan Bahaya LGTB (Lesbi, Gay, Biseksual, Transeksual). Acara berlangsung di aula kampus STIE AMIK STMIK Lembah Dempo. Kamis,(13/2/2020).

Penyuluhan ini dihadiri oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ibu Rahmi Munto Via Ningrum beserta rombongan, Wakil Ketua I Manajemen Ibu Laili Dimyati M Si, Wakil Direktur III Bapak Heriansyah M Kom, Velly Violita, Psikolog BNN Muhammad Wujud, M.Psi, Spesialis kulit Dinas Kesehatan Dr Ferdinand, SpKK, Kemenag Nurul Huda, S Ag  berserta mahasiswa.

Laili Dimyati, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Pihak Perguruan Tinggi Lembah Dempo menyambut baik serta sangat mendukung kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh GOW. 

“Kami dari Pihak Perguruan Tinggi Lembah Dempo berterima kasih Kepada GOW karena telah melakukan kunjungan ke kampus STIE AMIK STMIK Lembah Dempo untuk memberikan penyuluhan terhadap mahasiswa tentang bahaya LGBT, semoga kegiatan ini mendapat keberkahan serta menjadi amal jariah untuk mahasiswa terimalah ilmu dengan segenap hati, semoga bahaya LGBT dijauhkan dari kita semua,” Tegasnya.

Ketua GOW Kota Pagaralam Rahmi Munto ViaNingrum dalam sambutanya mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bahwa LGBT berbahaya jika tidak ada yang peduli. GOW dibawah naungan Pemerintah Kota Pagaralam mendapat amanah untuk menyelamatkan generasi Penerus bangsa dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya LGBT. 

Para peserta disuguhi materi tentang faktor penyebab LGBT, Dampak dan bahaya kesehatan, bantuan yang diperlukan untuk LGBT, serta larangan LGBT dalam Agama. (Digo)

Komentar

Berita Lainnya