oleh

Gojek Dukung Kota Palembang Kembangkan Wisata kuliner dan Ramah Lingkungan

PALEMBANG | Gojek siap mendukung Pemerintah Kota Palembang dalam mewujudkan kota Wisata Kuliner dan ramah lingkungan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Goverment Relation & Public Policy wilayah Sumbagsel Kenn L Syarnubi saat berudiensi dengan Walikota Palembang, Selasa (11/20/2020).

“Salah satu wujud dukungan kami, dengan kerjasama membina para pelaku UMKM kota Palembang diberi pelatihan memasak, digital marketing, dan bergabung dengan Gofood untuk memasarkan makanannya, hal ini sudah kita lakukan bersama 50 orang istri dari mitra gojek, kedepan kita akan kembangkan lagi ke UMKM binaan Pemkot Palembang,” Kata Kenn.

Kenn menambahkan, selain kerjasama pembinaan UMKM dalam mengelola bisnis kuliner, Gojek juga akan membantu revitalisasi skate park dan beberapa halte trans musi.

“Untuk revitalisasi skate park, kita akan libatkan para komunitas skate park, karena kita ingin hasil revitallisasi ini akan benar-benar dirasakan manfaatnya, dan untuk halte ada 6 halte yang kita ajukan untuk direnovasi, secepatnya akan direalisasikan,” ujarnya.

Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Gojek tersebut.

“Bahkan saya minta segera buat MoU, karena program dari gojek ini sangat bagus dan bermanfaat,” Kata Harno.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya