pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Giliran PKS Merapat, Partai Pendukung Ratna Machmud – Suprayitno Terus Bertambah.

82
×

Giliran PKS Merapat, Partai Pendukung Ratna Machmud – Suprayitno Terus Bertambah.

Sebarkan artikel ini
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kembali mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Mura Hj.Ratna Machmud dan Suprayitno untuk Pilkada 27 November 2024.
pemkab muba pemkab muba

Musirawas – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas (Mura) Hj.Ratna Machmud dan Suprayitno terus mendapat dukungan sejumlah partai politik.

Kali ini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kembali mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Mura Hj.Ratna Machmud dan Suprayitno untuk Pilkada 27 November 2024.

Rekomendasi dukungan Partai PKS kepada Hj.Ratna Machmud dan Suprayitno diberikan bersama dengan 12 Cakada (Calon Kepala Daerah) yang telah dan akan   diserahkan SK Presiden PKS, masing-masing 1 untuk Provinsi dan 11 untuk Kabupaten/Kota di provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Amaris Palembang, Selasa (9/7/2024)

Berdarkan informasi yang diperoleh Beritamusi.co.id, Pada Pilkada 2024, Hj.Ratna Machmud yang merupakan calon incumbent bersama Suprayitno secara resmi hingga saat ini telah diusung oleh beberapa Partai, diantaranya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang terbaru adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, mengaku bersyukur karena partainya telah keluar SK Presiden PKS sebanyak 12 Cakada.

“Kami PKS Sumsel baik struktur maupun Kader, dalam  posisi Mode On, yaitu otomatis aktif bergerak untuk memenangkan Cakada, yang didukung baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, ” kata Toha.

Kabid Humas DPW PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli menambahkan, jika dengan keluarnya SK tersebut maka tinggal beberapa daerah lagi yang turun dan masih dalam proses DPP.

“Insyaallah, PKS siap mengawal perjuangan calon yang didukung, dengan kerja yang terstuktur dan masif, mulai tingkat ranting sampai wilayah, ” tukas Syaiful. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *