pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Gempar, Warga Lahat Temukan Mayat di Badan Jalan

47
×

Gempar, Warga Lahat Temukan Mayat di Badan Jalan

Sebarkan artikel ini
Mayat
pemkab muba

Lahat I Warga yang melintas di Jalan Amir Hamzah,  Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat, persisnya di dekat bak sampah samping Masjid Raya sekitar pukul 21.30 WIB Senin (9/2) mendadak gempar.  Bersamaan hujan turun warga mendapati sesosok mayat tergelak hingga kemudian terungkap mayat lelaki tersebut bernama Suar (40), warga Kelurahan Pasar Bawah, Kota Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, mengungkapkan Suar meninggal lantaran dalam keadaan sakit, saat tengah menunggu pelanggan ojeknya disekitar kejadian.  “Korban saat ditemukan dalam posisi terlentang. Ditemukan pertama kali oleh tukang ojek,” terang Ferry Harahap, Selasa (12/2).

Ferry membeberkan, korban dinyatakan sakit lantaran sekitar pukul 15.00 WIB dihari yang sama. Sempat dilarikan ke IGD RSUD Lahat lantaran diserempet oleh pengendara motor. Dari fisik, korban tampak tak mengalami luka serius. Hanya saja saat hendak diperiksa intensif oleh pihak RSUD, korban mala berusaha melarikan diri meninggalkan perawatan.

“Saat dalam perawatan, korban tidak bisa ditenangkan, bahkan membuat kegaduhan. Saat mau keluar, korban sempat menabrak pintu, kaya orang lagi linglung,” kata Ferry.

Setelah ditelusuri anggota melalui keluarga korban, korban rupanya memang dalam kondisi sakit-sakitan. Apalagi keluarga korban mengatakan, korban memang mengalami stres, dan sering kumat-kumatan.

“Tidak ada luka fisik di tubuh korban. Korban murni meninggal karena sakit. Jenazahnya juga sudah dibawa pihak keluarga,” ujarnya(sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *