pemkab muba pemkab muba
Lahat

Gelorakan Kembali Gotong Royong

183
×

Gelorakan Kembali Gotong Royong

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Menumbuhkan kembali semangat gotong royong masyarakat dalam pembangunan, Bupati Lahat, H Cik Ujang SH mengajak masyarakat untuk memulainya dengan semangat gotong royong galakkan kebersihan lingkungan.

Cik Ujang mengatakan, saat ini semangat gotong royong galakkan kebersihan dinilai mulai berkurang. Buktinya masih banyak warga yang belum sadar akan arti kebersihan, masih banyak yang suka membuang sampah sembarang, tidak pada tempatnya. Sehingga sebabkan selokan jadi tertumpuk sampah.

“Mulai Senin depan (21/8/2023), saya akan road show ke kecamatan ajak warga gotong royong kebersihan,” ujar Cik Ujang.

Cik Ujang meminta, Camat bisa serius aktif menggalakkan gotong royong kebersihan di wilayahnya. Lurah dan kades ajak juga warganya untuk aktif menjaga kebersihan. Kebersihan bukan hanya untuk memperindah wilayah, namun juga untuk kesehatan warga sendiri. Karena dengan gotong royong galakkan kebersihan, bisa menjadikan keluarga sejahtera, sehat dan berkualitas.

“Kades, kalau dusunnya belum ada tempat pembuangan sampah sementara (TPS), ya dibuat. Gunakan dana desa, jangan sampai sampah dibuang tidak pada tempatnya dan berserakan,” sampainya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *