pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Geger, Temuan Mayat Pria Mengapung di Perairan Sungai Musi

93
×

Geger, Temuan Mayat Pria Mengapung di Perairan Sungai Musi

Sebarkan artikel ini
IMG_20210808_182654
pemkab muba pemkab muba

Palembang l Ditemukan mayat Musidin (33) warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Kuto No 415 RT 14 RW 02 Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang, Minggu (08/08/2021).

Mayat Musidin ditemukan oleh warga mengapung di Perairan Sungai Musi, tepatnya persis sekitaran Pulau Kemaro.

Korban yang menggenakan kaos warna hijau Linmas dan celana panjang warna cream, langsung dievakuasi petugas piket Satpolairud dan Identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Iptu Agus Wahyudi, ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum, Minggu (08/08/2021).

Kejadian pertama kali diketahui pengemudi speadboad, Teguh (35) yang melintasi lokasi.

Geger, Temuan Mayat Pria Mengapung di Perairan Sungai Musi
Foto : Korban Saat dievakuasi petugas piket Satpolairud dan Identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Iptu Agus Wahyudi, Minggu (08/08/2021).

“ Saat itu saya sedang melintasi lokasi. Saya kira boneka, ketika saya dekati ternyata mayat. Lalu, saya meminta bantuan warga sekitar pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi didampingi Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“ Memang benar, korban sudah dievakuasi ke RS Boombaru dan dirujuk ke RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum,” ujar Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi.

Terpisah, Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya menambahkan, dirinya mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban.

“ Sementara ini diduga korban terjatuh atau terpeleset, hingga jatuh ke Sungai Musi. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun tetap akan kami selidiki lagi,” cetusnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *