oleh

Geger, Pemain Tong Setan Tewas Bersimbah Darah

PANGKALPINANG | Warga Jalan Gandaria I Rt.07 Rw.03 Kel. Air Kepala Tujuh Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang dibuat geger, Rabu (5/8/2020). Pasalnya, pemain Tong Setan terlibat pertengkaran hebat hingga berujung maut. Akibat salah paham, pelaku bernama Hendri (38) tega menghabisi nyawa Vicki alias Luwak dengan puluhan luka tebas senjata parang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, saat akan ditangkap pelaku berusaha untuk melarikan diri, berkat kesigapan petugas kepolisian, akhirnya pelaku telah berhasil diamankan di Jalan Setan.

“Pelaku telah kita amankan dalam kurun waktu 30 menit dan saat ini sedang berada di rumah sakit terdekat,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pembunuhan ini terjadi sekira pukul 14.24 WIB. Korban meninggal di tempat dengan luka tebas di pergelangan tangan sebelah kiri hampir putus, luka tebas di jari dan lengan tangan kanan, luka bacok di leher didepan dengan kondisi hampir putus, luka tebas di sebelah pipi kiri, dan luka tebas di perut. 

Mayat korban ditemukan warga di belakang kontrakan Jalan Sumber Makmur, Kelurahan Air Kelapa Tujuh, Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Menurut keterangan saksi Andri bahwa pada saat sedang mencari jangkrik, beliau mendengar ada orang yang sedang cekcok. Orang tersebut adalah sdr. Vicki (korban) dan sdr. Hendri (pelaku). Lalu Hendri menebas tangan kanan Vicki dengan menggunakan parang dan korban akhirnya jatuh.

Kompol Jadiman mengungkapkan, berdasarkan informasi dari saksi bernama Aan, pelaku sempat mengejar korban dengan senjata tajam jenis parang. 

Pada saat pelaku melarikan diri, pelaku yang masih membawa parang menghadang pengguna jalan dan membawa kabur motor honda blade warna kuning nopol BN 5204 SA di Jl. Gandaria 1.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku menggunakan baju kaos berwarna hijau dengan motif kembang. (doni)

Komentar

Berita Lainnya