pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Geger, Mobil Travel Terjun ke Sungai Kelingi, 4 Penumpang Tewas

99
×

Geger, Mobil Travel Terjun ke Sungai Kelingi, 4 Penumpang Tewas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jalan Lintas Sekayu-Lubuklinggau, Kamis, 23 Mei 2024, sekitar pukul 06.30 WIB menggegerkan warga setempat.

Mobil jenis Daihatsu Terios hitam dengan nomor polisi BG 1850 XD, yang membawa penumpang dari arah Kota  Palembang menuju Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, tiba-tiba terjun bebas ke Sungai Kelingi.

Dalam kecelakaan tersebut, empat orang dilaporkan meninggal dunia, Para korban disebutkan merupakan warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dari 4 korban yang meninggal dunia, terdiri 3 orang perempuan, dan 1 orang laki-laki. Foto-fotonya beredar di media sosial Facebook (Fb).

Keempat jenazah itu sudah berada di puskesmas setempat. Selain keempat korban tewas, dilaporkan 2 orang lagi selamat dalam musibah tersebut.

“Ada yang meninggal, ditangani pihak Satlantas Polres Musi Rawas,” singkat Kapolsek Muara Kelingi Iptu Kosim, dikutip dari Linggaupos.oc.id.

Sementara Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Saharudin SH, mengatakan anggotanya sedang melakukan penanganan perkara laka tersebut. “Anggota sudah di TKP,”

Mereka telah melakukan penanganan di tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang mengumpulkan bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap kronologi kejadian dengan lebih jelas.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, baik pengemudi maupun penumpang.

Selain itu, peristiwa ini juga menyoroti perlunya peningkatan kesadaran akan kondisi jalan dan kendaraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa depan.

Penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai penyebab kecelakaan tersebut, sehingga langkah-langkah pencegahan yang tepat dapat diambil untuk mencegah terulangnya tragedi serupa di masa mendatang.(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *