pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Gaji dan TPP Guru di Bangka Selatan Siap Dicairkan

390
×

Gaji dan TPP Guru di Bangka Selatan Siap Dicairkan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

BANGKA SELATAN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bangka Selatan, Elfan Rulyadi, telah memberikan konfirmasi terkait gaji dan tunjangan prestasi pegawai (TPP) bagi guru PNS di wilayahnya, Ahad (15/10/2023).

Dalam wawancaranya, Elfan Rulyadi mengkonfirmasi bahwa penganggaran untuk gaji guru PNS telah tersedia dan proses penggajian sudah bisa dimulai pekan ini.

Lebih lanjut Elfan Rulyadi menyatakan, bahwa TPP untuk seluruh PNS dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah diselesaikan dan akan dicairkan tanpa adanya masalah.

Meskipun terdapat penyesuaian dari anggaran induk ke perubahan anggaran tahun 2023 pada bulan Oktober, ia menegaskan bahwa ini bukan merupakan pengalihan anggaran gaji pegawai.

“Insya Allah, pencairan gaji dan TPP akan segera diproses dalam waktu satu pekan ini,” ucap Elfan.

Selain membahas masalah keuangan, Kepala Dinas Pendidikan juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan di jajarannya serta sekolah yang telah sukses dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah melaksanakan berbagai kegiatan prioritas Bupati, seperti pemberian seragam dan perlengkapan siswa, telah berjalan dengan lancar.” tegas Elfan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *