oleh

Gabungan Pemuda di Palembang Bagi-bagi Masker dan Takjil

PALEMBANG – LAAGI bersama Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Prvinsi Sumatera Selatan berbagi (PD PPM Sumsel) berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa dan masker ke warga yang melintas di simpang 5 kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Jumat (30/4/2021).

Salah seorang relawan, Sukma Hidayat mengatakan, takjil dan masker yang diberikan kepada masyarakat berjumlah 300 takjil, 100 paket nasi box dan 100 masker.

Ditambahkan Ketua PD PPM Sumsel melalui sekretaris PD PPM Sumsel, M Yunus Rizwar menyampaikan, berbagi takjil adalah salah satu program kegiatan PD PPM Sumsel yang dalam kesempatan ini bekerjasama dengan organisasi Lintas Aktivis Antar Generasi dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan Jumat berkah adalah bentuk sumbangsih Pemuda Panca Marga apalagi di masa sulit karena pandemi COVID-19, dan semoga dengan memberikan masker dan takjik, dapat menjadi simbol kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya. (Ril)

Komentar

Berita Lainnya