pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Fundamental, PAUD Dapat Tentukan Kualitas Hidup

37
×

Fundamental, PAUD Dapat Tentukan Kualitas Hidup

Sebarkan artikel ini
IMG-20210818-WA0017
pemkab muba

LAHAT – Bunda Paud Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang membuka secara resmi kegiatan bimbingan teknis pengelolaan lingkungan belajar berkualitas paud, Rabu (18/8/2021), di ball room hotel Callista Lahat. Kegiatan bimbingan teknis pengelolaan lingkungan belajar berkualitas merupakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Dikatakannya, pendidikan anak Usia Dini ( PAUD ) merupakan pendidikan yang sangat fundamental bagi penentu kualitas hidup manusia dan masa selanjutnya. “Dikarenakan paud meletakkan dasar-dasar pengetahuan, sikap dan keteramlilan bagi anak untuk bekal dimasa depannya, jika paud tidak berjalan dengan baik, maka bisa berdampak pada perkembangan yang tidak diinginkan,” katanya.

Dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah mendapat kepercayaan dari Derektorat paud Dikdasmen Kemendikbud untuk melaksanakan Bimtek pengelolaan lingkungan belajar berkualitas.

Lanjutnya, kepada para peserta selamat mengikuti kegiatan Bimtek penggelolaan lingkungan belajar berkualitas sampai seluruh rangkaian kegiatan berakhir agar dapat mengaplikasikan pada satuan pendidikan masing-masing. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *