pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Flyover di Jalan Angkatan 66 Tahap Sosialisasi Bebas Lahan

48
×

Flyover di Jalan Angkatan 66 Tahap Sosialisasi Bebas Lahan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210225-WA0074
pemkab muba

PALEMBANG – Rencana Pemerintah Kota Palembang membangun flyover di Jalan Angkatan 66, saat ini memasuki tahap sosialisasi pembebasan lahan. Nantinya, flyover ini akan menghubungkan dari Jalan Basuki Rahmat menuju ke Jalan R Soekamto yang selalu macet dipadati kendaran yang melintas dari kedua arah jalan tersebut.

Dalam rapat koordinasi bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Palembang di Ruang Rapat Setda II Palembang Kamis 25 Februari 2021, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, sejauh ini sosialisasi pembebasan lahan pembangunan flyover Jalan Angkatan 66 sudah 85% dan tidak ada kendala sama sekali.

“Sebanyak 101 persil lahan yang akan dibebaskan harus selesai tahap sosialisasi dan administrasinya minggu depan, termasuk juga Kantor Beacukai, Kantor Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT), Kantor Pos dan Kantor Camat Kemuning” jelas Ratu Dewa.

Sementara itu, Kepala dinas PUPR Palembang Ahmad Bastari menyampaikan, pihaknya akan bekerja maksimal dan secepatnya, agar pengerjaan fisik segera bisa dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional.

“Dana 80 miliar disiapkan untuk pembebasan lahan dari total anggaran pengerjaan proyek sekitar 200 miliar, dan pembebasan lahan tersebut ditargetkan segera selesai” tutup Bastari. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *