oleh

FK PMB Diharapkan jadi Pemersatu Pemuda di Muara Enim

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH melantik dan mengukuhkan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK – PMB) periode tahun 2020-2025 di balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, Jumat malam (25/9/2020).

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan, dengan dilantik dan dikukuhkannya FK-PMB ini diharapkan dapat menjadi pemersatu pemuda serta menjadi pemuda yang kreatif dalam membangun Bumi Serasan Sekundang.

“Selamat kepada para pengurus FK-PMB yang dilantik serta dikukuhkan malam hari ini dan berharap pemuda Muara Enim terus bersatu untuk nusa dan bangsa,” harap Juarsah.

Sementara itu, Ketua FK-PMB Rozano Fivando (Evan Zairin) mengatakan, kepada Pengurus dan Anggota FK-PMB Periode 2020-2025 dapat terus menjalin silaturahmi antar pemuda. Pemuda yang kreatif, berdedikasi dan agamis guna membangun Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Kita akan mendukung program pemerintah. Sebagaimana slogan Muara Enim untuk rakyat, yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya