pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Fitrianti Ajak Masyarakat Bayar Zakat Melalui Baznas

86
×

Fitrianti Ajak Masyarakat Bayar Zakat Melalui Baznas

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengimbau kepada masyarakat Metropolis untuk membayarkan zakat melalui, Badan Amal Zakat (Baznas).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengimbau kepada masyarakat Metropolis untuk membayarkan zakat melalui, Badan Amal Zakat (Baznas).

Hal itu diungkapkannya, usai meresmikan bedah rumah milik ibu Romlah, warga Jalan Faqih Usman, Lorong Murni, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Rabu (11/1/2023).

“Mari kita bayar zakat melalui BAZNAS. Agar uang zakatnya bisa dikelola dan dirasakan manfaatnya bagi saudara kita yang membutuhkan dan dinilai layak sesuai syariat untuk menerimanya,” kata Fitri.

“Alhamdulillah rumah ibu Romlah sudah kita perbaiki dan sudah layak untuk ditinggali,” ujarnya.

Menurutnya, bedah rumah, merupakan salah satu program dari Baznas kota Palembang, dengan tagline Program Palembang Peduli yang tertuang di dalam RKAT 2021.

“Program yang dilakukan ini bertujuan meningkatkan kepedulian sekaligus mengurangi beban masyarakat yang ada di Kota Palembang. Alhamdulilah pada tahun lalu kita lihat rumah ibu Romlah memperihatinkan, namun sekarang sudah lebih baik dan bisa ditunggu,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas kota Palembang Nawawi, mengatakan, bedah rumah milik ibu Romlah, merupakan bedah rumah ke 28.

“Tahun 2023 ini, kita membuat program baru, yakni perbaikan sanitasi. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *