pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Fitrianti Agustinda Turun Langsung Jenguk Warga yang Terbaring Sakit

101
×

Fitrianti Agustinda Turun Langsung Jenguk Warga yang Terbaring Sakit

Sebarkan artikel ini
IMG-20210323-WA0007
pemkab muba

PALEMBANG – Humaldi alias Didi (26) Warga Jalan Tuan Patinya, Rumah Susun (Rusun) Blok 9 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, yang sehari-hari berkerja sebagai karyawan toko Pempek di 26 Ilir terpaksa terhenti lantaran hanya bisa terbaring di atas kasur, tidak bisa berjalan selama 2 bulan.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang kerap melakukan blusukan dan menemui warga, mendapatkan laporan terkait kondisi kesehatan Didi yang menurun, langsung melihat keadaannya, Selasa (23/3/2021).

“Menurut laporan, saya mengunjungi warga Rusun yang mengalami sakit getah kelenjar bening dan TBC,” kata Fitri.

Fitri yang langsung menelusuri ke kediaman Didi, di kawasan yang padat penduduk lantai 4 bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang, melihat dan bertanya keadaanya.

Didi langsung diantarkan ke RSUD Bari Palembang, guna mendapatkan penanganan medis yang lebih maksimal sembari Kartu Indonesia Sehatnya diurus. “Karna memang kartu Indonesia sehatnya Didi belum dimiliki, sehingga akan segera kami urus,” ungkapnya

“Nah, karena kita sudah merencanakan supaya Didi mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal, kita akan bawak ke RS Bari, dan kita titip agar mendapatkan pelayanan,” tandasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *