oleh

Fitri Imbau Masyarakat Manfaatkan Bazar Ramadan Sebaik Mungkin

PALEMBANG – Meskipun diguyur hujan rintik, warga disekitar Kelenteng Sam Goeat Sin Kun Kecamatan Jakabaring secara bertahap padati stan bazar Ramadha 1443 H. Hal ini mengingat menjelang H- 5 masyarakat setempat berburu daging sapi, beras dan minyak goreng untuk persiapan hari raya idul fitri yang sudah tinggal hitungan hari lagi.

kegaiatan tersebut secara langsung dihadiri Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Kepala dinas Kominfo H. Edison, Kepala dinas perdagangan Raimon.

Hal ini dibenarkan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, bahwa dihari ke 17 ini antusias warga tersebut sangat memanfaatkan moment ini. Selain harganya murah dari pasar, tentunya mereka dilarang untuk membeli barang berlebihan maka dari itu belanjalah sesuai kebutuhan.

“Besok hari ke 18 dan terakhir di Ilir Barat I, saya harapkan kepada warga sekitar agar bisa memanfatkan bazar murah yang diadakan oleh dinas Perdagangan, apalagi sebentar lagi akan lebaran,” katanya rabu (27/4/2022) saat mengikuti kegaiatan bazar di kecamatan Kelenteng Sam Goeat Sin Kun.

Sementara itu salah satu warga setempat ibu Rahma (50) mengaku bahwa kegiatan bazar ini sangat membawa manfaat sekali bagi masyarakat kecil seperti kami.

“Tadi saya membeli minyak goreng, beras dan daging ya lumayan harganya murah dari pasar. Saya mengharapkan sekali dari Pemkot bisa membuka kegiatan ini setelah akhir ramadhan ini,” tutupnya. (ALAM)

Komentar

Berita Lainnya