pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Febriansyah Wardana Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil II

139
×

Febriansyah Wardana Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil II

Sebarkan artikel ini
Febriansyah Wardana, mengunjungi desa-desa yang berada di wilayah Dapil II, guna mendengar aspirasi warga untuk disampaikan kembali kepada pemerintah.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Memasuki waktu kunjungan kerja dalam rangka reses III, masa sidang III, tahun sidang 2022 – 2023, anggota DPRD Kabupaten OKI, Febriansyah Wardana, mengunjungi desa-desa yang berada di wilayah Dapil II, guna mendengar aspirasi warga untuk disampaikan kembali kepada pemerintah.

Pada reses yang dilakukannya, politisi dari PDI Perjuangan ini mengatakan, reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Kami setiap empat bulan sekali dalam setahun, ada tiga kali reses, diatur Undang-undang bahwa anggota DPRD harus melakukan kerja di luar gedung bertemu konstituen yaitu pemilih kita,” ujar Febri, Kamis (15/6/2023).

Lanjutnya, dalam beberapa hari reses yang telah dijalani, dirinya telah bertemu dengan warga di wilayah Dapil II. Mulai dari warga di Kecamatan Jejawi hingga Kecamatan SP Padang.

Ada banyak aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, baik itu masalah pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya.

Dirinya selaku wakil rakyat pun berkomitmen untuk mendorong aspirasi itu agar bisa diwujudkan.

“Kita menampung, membawa, dan berupaya mendorong aspirasi itu sendiri agar dapat terealisasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *