pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Febriansyah Wardana Bakal Perjuangkan Jaringan Listrik di Kecamatan Jejawi

114
×

Febriansyah Wardana Bakal Perjuangkan Jaringan Listrik di Kecamatan Jejawi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD OKI, Febriansyah Wardana baru-baru ini melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses II
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Anggota DPRD OKI, Febriansyah Wardana baru-baru ini melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses II Masa Sidang II Tahun 2022-2023, di Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dalam reses tersebut, politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa dirinya bakal memperjuangkan penyelesaian masalah jaringan listrik di Kecamatan Jejawi, khususnya bagi desa-desa yang masih belum teraliri listrik.

“Terangnya lampu-lampu seperti di perkotaan pada malam hari masih belum bisa dirasakan oleh sebagian masyarakat di Kecamatan Jejawi, salah satu diantaranya yakni yang tinggal lebak Desa Batun Baru,” ujar pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir ini.

Lanjutnya, dalam pertemuan tersebut Febri menyampaikan, sesuai dengan apa yang diusulkan oleh masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Jejawi, bahwasannya tidak semua masyarakat dusun di pelosok pedesaan di dapilnya sudah menikmati aliran listrik.

“Oleh karena itu semaksimal mungkin usulan dari masyarakat yang ada di dapil saya, akan saya perjuangkan agar dapat terealisasi. Sehingga pemerataan itu sangat diharapkan, agar masyarakat di wilayah setempat juga bisa menikmati keberadaan listrik dari pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu salah satu masyatakat, Dani (45), mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat yang lain sangat mengharapkan apa yang mereka usulkan dapat segera dipenuhi.

“Semoga dengan turunnya langsung anggota DPRD OKI, Febriansyah ke dusun kami dapat menjawab apa yang selama ini diinginkan oleh masyarakat yang tinggal diwilayah lebak, yang desa-desanya belum teraliri listrik,” harapnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *