pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Favour Hotel Pagaralam Memberikan Kenyamanan Bagi Pelanggan

52
×

Favour Hotel Pagaralam Memberikan Kenyamanan Bagi Pelanggan

Sebarkan artikel ini
IMG-20191010-WA0007
pemkab muba

Pagaralam | Favour Hotel Pagaralam yang beralamat di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kota Pagaralam, tepatnya di Desa Pagar Agung menawarkan berbagai Room types VIP Room, Deluxe, Standar Room yang siap memberikan kenyamanan bagi pelanggan setianya.

Bukan hanya itu kenyamanan yang ditawarkan pihak manajemen akan membuat tamu betah berlama lama di Favour, selain menawarkan dan selalu mengedepankan kebersihan, bagi penghobi nyanyi hotel ini juga menyediakan  Room Karaoke yang nyaman dengan pelayanan ramah dari karyawan hotel.

Favour merupakan tempat yang cocok bagi pelancong atau traveller yang membutuhkan tempat untuk beristirahat yang nyaman. Selain biaya room yang tidak menguras kantong Favour juga mudah dijangkau.

Tentunya, fasilitas yang tak kalah menarik juga yang ditawarkan manajemen hotel diantaranya fasilitas LED TV, AC, WIFI, Hot Water, Kipas Angin, Sofa, serta Free Breakfast.

Tak berlebihan bila Favour dikatakan hotel yang cukup diminati para pengunjung serta berkesan elegan dengan desain klasik sekaligus modern.

Tak banyak macam-macam dekorasi, namun itu yang memunculkan kesan elegan. Pada lobbynya nampak pengelola memastikan betul bagi semua pengunjungnya supaya bisa duduk dengan nyaman untuk menunggu proses check-in/check-up hotel di resepsionis.

Ada pula ruang tunggu di mana Kamu bisa berbincang santai bersama kolega sambil menikmati jus segar, teh, kopi dan menu makanan ringan yang dipastikan pengelolah hotel bakal menghipnotis pengunjung.

Bagi pengunjung yang hadir dari luar kota maupun Kota Pagaralam sendiri bisa melakukan pemesanan (booking, red) dengan kontak Telp/fax : (0730) 6260943  HP : 08127846075

Didi Resepsionis Hotel Favour saat dibincangi menjelaskan, Favour Hotel salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Pagaralam yang menawarkan pelayanan terbaik. 

Katanya lagi, Favour di desain klasik sekaligus modern dan bergaya memang diperuntukan bagi pengunjung supaya berasa di rumah sendiri.

“Di dalam kamar, para tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan digital, LED TV , penyejuk ruangan, tempat tidur berkualitas tinggi dengan linen berbahan katun terbaik juga hot water yang pas karena kita tau Kota Pagaralam sendiri cuacanya yang sejuk,” terangnya.

Selain kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan bisnis, termasuk ruang pertemuan. 

“Favour hotel punya ruangan khas yang beroperasi sepanjang hari, sebuah Tempat karaoke keluarga yang nyaman dengan fasilitas lengkap serta suara sound yang baik. Bila pelancong ingin memesan atau check in di hotel kami dapat menghubungi kontak telepon 24  jam Favour, kami Favour hotel akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelancong dan traveller,”sampainya.(Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *