oleh

Evi Junita dan Susi Segera Dilantik Jadi Anggota DPRD Babel

PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar rapat paripurna pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Evi Junita dan Susi sebagai anggota dewan sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (11/2/2021) besok.

“Besok itu pelantikan dua anggota dewan, Ibu Evi Junita menggantikan Pak Didit Srigusjaya, kemudian Ibu Susi menggantikan Ibu Rina Tarol,” kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi usai rapat banmus, Rabu (10/2/2021).

Dia mengungkapkan, nantinya kedua anggota dewan yang dilantik tersebut akan dimasukan ke dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Hanya saya kasih bocoran sedikit, seperti Ibu Evi Junita akan menggantikan saya di Komisi IV, karena saya menggantikan Pak Didit,” ujarnya.

Dia berharap, kedua anggota dewan yang akan dilantik tersebut dapat segera beradaptasi dengan lingkungan, bekerja dengan baik, serta mengadopsi aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Kedepannya dengan tenaga muda mereka, akan bekerja lebih baik dalam membangun Provinsi Babel ini, bisa bekerjasama dengan kawan-kawan yang sudah terlebih dahulu dilantik, dan bisa mengadopsi apa-apa yang menjadi keinginan masyarakat,” harapnya.

Dengan dilantiknya Evi Junita dan Susi, maka jumlah Srikandi di DPRD Babel bertambah menjadi empat orang, yakni Hellyana sebagai Ketua Komisi I DPRD Babel dan Ringgit Kecubung yang belum lama ini telah dilantik menggantikan Bong Ming-Ming. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya