pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ersangkut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

93
×

Ersangkut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
IMG-20220330-WA0031
pemkab muba

MUARA ENIM – DPD Partai Golkar beserta Relawan Airlangga (Raga) menunjukkan bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang ada di Kemayoran Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (30/3/2022).

Adapun bentuk kepedulian Partai Golkar kepada korban kebarakan tersebut dilakukan dengan memberikan sembako serta uang tunai terhadap masing-masing korban. “Bantuan ini berupa sembako dan ada juga uang tunai yang diberikan kepada korban kebakaran,” ucap Ketua harian DPD Partai Golkar, Aminullah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, Ersangkut mengungkapkan, dirinya beserta rekannya sangat prihatin terhadap kejadian ini. “Semoga musibah tidak terulang lagi. Diharapkan batuan yang diberikan dari kita diterima oleh korban dan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Ersangkut.

Kemayoran yang viral disebut Kemayoran Bewarne RT 02 RW 02 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tepatnya di belakang Masjid Agung, terjadi kebakaran pada Minggu malam sekitar pukul 19:30 WIB 27 Maret 2022.

Dari peristiwa kebakaran tersebut telah menghanguskan 1 unit rumah milik Ruspudin pensiunan Guru dengan kerusakan 100 %, dan beberapa rumah yang ada di sekitar yaitu milik Zulfikar, Syarifudin, Farisa, Anisa dam Kholidin. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *