pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Eratkan Silahturahmi, Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih Berjamaah bersama Jajaran BSB

51
×

Eratkan Silahturahmi, Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih Berjamaah bersama Jajaran BSB

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) S.A Supriono melaksanakan salat isya dan tarawih berjemaah dengan jajaran Bank Sumsel Babel (BSB). Pelaksanaan salat ini berlangsung di Lobby Bank Sumsel Babel Kantor Pusat, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/3/2024).

Supriono mengatakan tarawih bersama rutin digelar guna meningkatkan keimanan dan ibadah selama ramadhan. Selain itu juga menjalin silahturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder lainnya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat muslim khususnya di Provinsi Sumsel. Mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah, kita jalani ibadah Ramadhan tahun ini dengan lebih semangat, ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh. Dengan harapan semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dan mari kita jaga puasa kita dengan baik semata-mata mengharapkan ridho Allah Subhanahu wa ta’ala,” kata Sekda.

Supriono mengajak semua jamaah yang hadir dapat memanfaatkan momen bulan ramadhan dengan sebaik mungkin. Menurutnya berjumpa dengan ramadhan merupakan nikmat yang begitu besar sehingga harus disyukuri.

“Mari kita syukuri apa yang kita laksanakan pada hari ini di dalam kita melaksanakan ibadah puasa, Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel dan masyarakat, kami menyampaikan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu Direktur BSB Achmad Syamsudin mengatakan ibadah berjamaah tersebut digelar sebagai sarana untuk mempererat keakraban dan silaturahmi mulai dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pihak perbankan, hingga BUMD dan BUMN yang ada di Sumsel.

Kedepannya selama bulan puasa BSB menggelar   khataman Al- Qur’an serta melakukan program mudik gratis kerjasama dengan Pemprov Sumsel. Dimana pada kegiatan mudik gratis tersebut disiapkan dua jenis moda transportasi, yaitu kereta api dan bus penumpang.

“Ada dua moda transportasi, yang pertama ada 1000 penumpang kereta api yang akan diberangkatkan ke Kota Lubuk Linggau dan Provinsi Lampung, lalu program mudik gratis menggunakan bus, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan,” tandasnya.

Hadir pula dalam kesempatan yang sama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas Agus Fatoni, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Ricky Perdana Gozali serta jajaran Komisaris dan Direksi  dan para Kacab Bank Sumsel Babel yang berkesempatan hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *