pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Enam Perwira Polres Lahat Dimutasi

53
×

Enam Perwira Polres Lahat Dimutasi

Sebarkan artikel ini
IMG-20181029-WA0012
pemkab muba pemkab muba

Lahat I Enam perwira Polres Kabupaten Lahat dimutasi mereka adalah Wakapolres Lahat, Kompol Ernawan SH digantikan oleh Kompol Budi Santoso S.Sos, Kasat intel, AKP Ruslan digantikan oleh AKP M Syamsul Zachri SH, Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK digantikan oleh AKP Rio Arta Luwih SH Kapolsek Jarai, Kompol Bawantoro Daima digantikan oleh, Iptu Henrinadi SH dan  Kapolsek Pseksu, Iptu Henrinandi SH MH digantikan oleh Iptu Indra Gunawan.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya SIK, saat memimpin prosesi serah terima jabatan menjelaskan, mutasi ini merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri.

“Apresiasi atas kerja keras kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik bersama saya dan telah banyak berinovasi dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut Roby menyampaikan, kepada pejabat yang baru selamat datang di Bumi Seganti Setungguan dan dirinya berharap, para perwira yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing masing. “Segera menyesuaikan, mudah mudahan dengan bekal yang ada dapat bekerjsama dengan baik dalam rangka melayani masyarakat,”ujarnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *