oleh

Empat Anggota DPRD Babel Rampungkan Bimtek Pendalaman Tugas

JAKARTA – Empat Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kepulauan baru saja usai melakukan pendalaman tugas dengan mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang mengusung tema “Arah Kebijakan Perencanaan dan Perencanaan Terkait dengan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Pelaksanaan pendalaman tugas legislator dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini diikuti oleh Agung Setiawan, Johansen Tumanggor, Mansah dan H. Mulyadi, berlangsung sejak Rabu dan berakhir pada Sabtu, (18/6/2022). Sejumlah materi terkait bagaiman mewujudkan sistem pemerintahan yang bersih, jujur, efisien dan bertanggungjawab, disajikan para narasumber dari Kementerian Dalam Negeri serta para pakar pemerintahan berkompeten lainnya.

Adapun materi terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah terutama mengenai sinergi antara pemerintah pusat dengan daerah dalam pembinaan dan penyelenggaran pemda menjadi pokok bahasan diskusi yang paling menarik antusiasme peserta selama pelaksanaan bimtek Fraksi Partai Nasdem yang berasal dari DPRD Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia. (jepi)

Komentar

Berita Lainnya