pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Duet Bareng Husein Idol, Pj. Bupati Muba Berhasil Hibur Masyarakat

242
×

Duet Bareng Husein Idol, Pj. Bupati Muba Berhasil Hibur Masyarakat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Muba – Disambut antusias penonton di tepi pagar pembatas, Pj. Bupati H. Apriyadi Mahmud duet bareng Husein Idol membawakan lagu Ikan Dalam Kolam, membuat ribuan warga Kabupaten Muba ikut bernyanyi dan mengabadikan momen Festival Randik ke-19 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Kamis (28/9/2023) malam.

Di sela menyanyi, Husein mengaku kagum dengan antusias dan kekompakan masyarakat.

“Luar biasa Muba, tidak hanya Forkopimda yang kompak, tetapi masyarakatnya juga sangat kompak,” katanya.

Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud mengatakan, hiburan rakyat ini merupakan agenda rutin Pemkab Muba yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat di hari jadi Muba ke-67 tahun dan juga mengaktualisasikan serta menumbuhkan kembangkan kreativitas insan seni Muba.

Apriyadi mengapresiasi masyarakat Muba yang memadati Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu sangat tertib dalam menyaksikan Festival Randik tersebut.

“Acara Festival Randik ini adalah rangkaian kegiatan untuk memberikan hiburan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke-67 tahun yang akan berlangsung hingga 1 Oktober 2023 mendatang,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Disdikbud Dr. Drs. Iskandar mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan ini ada beberapa penyelenggaraan kegiatan, mulai dari kegiatan Festival Kesenian Daerah dari 15 kecamatan.

“Alhamdulillah ada 400 peserta dari 15 kecamatan, dan tim pentas dari teman-teman komunitas dari suku kebudayaan yang ada di Musi Banyuasin. Dan sebagai apresiasi tadi telah diadakan penyerahan penghargaan kepada penggiat seni di Musi Banyuasin,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *